Ki Joko Bodo Paranormal Bertaubat

By Tino Berita  |  03.23 No comments

Siapa yang tidak kenal dengan Ki Joko Bodo Tokoh Spiritualis Paranormal yang terkenal dan disegani di Indonesia ini telah bertobat sekembalinya menjalankan ibadah Umroh di tanah suci Mekkah. Nama aslinya adalah Agus Yulianto yang telah lama menjalankan profesi sebagai seorang paranormal kondang di tanah air kita ini.

Dalam karir spiritual dan perdukunan istilahnya bahwa ahli supranatural terkenal dan dipercaya dapat menangani segala prolem hidup mengenai nasib, ekonomi, usaha dan penyakit. Salah satu dari ilmu andalannya ialah "Ilmu Gendam Putih" yang selain dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, juga dapat dipergunakan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus.

Informasi dan berita terbaru mengenai kisah taubat sang dukun paranormal Joko Bodo ini seperti informasi dan pemberitaan yang didapatkan di laman www.sayangi.com ini bahwa sebuah informasi yang mengejutkan datang dari paranormal nyetrik, Ki Joko Bodo. Dukun garang itu menyatakan tobat dari segala praktik ilmu mistik yang selama ini dilakukannya. Pria bernama asli Agus Yulianto itu mengaku sudah bertobat dan kembali menjadi seorang muslim seutuhnya.

Ki Joko Bodo Paranormal Bertaubat

Tak hanya berhenti dan menutup tempat praktiknya, dalam sebuah tayangan berita entertainment di salah satu stasiun televisi, Ki Joko mengaku sudah mewakafkan sebidang tanah tempat praktiknya untuk dijadikan rumah ibadah.

Pengakuan Taubat Dukun Joko Bodo


Mengenai hal pertaubatan sang dukun yang terkenal nyentrik ini. Berikut pernyataan Ustad Solmed terkait dengan hal ini seperti sumber yang sama tersebut diatas. "Ini jadi berita baik. Nggak ada yang mungkin bagi Allah untuk berikan hidayahnya," ucap Solmed kepada wartawan, Jumat (20/6/2014).

Da'i kondang kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 yang kini sedang naik daun itu menyambut baik perubahan yang terjadi pada pria bernama asli Agus Yulianto itu.

"Alhamdulillah, kita sambut baik jika begitu. Saya senang dan bangga. Mudah-mudahan betul-betul tulus.Tentunya seseorang kalau sudah dapat hidayah pastinya dia akan cari sang pemberi hidayah. Semoga yang selama ini ditinggal, jadi dikerjakan," tutur Solmed

"Semoga akan ada banyak lagi orang yang dulu lakukan perdukunan untuk mengikuti jejak pertaubatannya." harap Solmed.

Dalam kisah pertaubatannya, Ki Joko Bodo mengatakan bahwa dirinya mendapat bisikan misterius saat perjalanan umrohnya di Tanah Suci Mekkah. Dalam hal ini, suami dari April Jasmine itu juga memberikan tanggapannya.

Joko Bodo Tobat Jadi Dukun dan Paranormal

"Mekkah memang sebuah tempat suci yang disucikan Allah, bahkan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat kaum muslim menjalankan ibadah Haji dan umroh. Tempat ini begitu istimewa, tak terhitung banyaknya keistimewaan dan keajaiban dari tempat ini, salah satunya ketika seseorang yang memiliki niat tulus mencari petunjuk, maka Allah akan memberinya petunjuknya," papar Solmed.

Tak hanya mengaku bertaubat dan berhenti serta menutup praktik perdukunannya, Ki Joko Bodo juga telah mewakafkan sebidang tanah bekas tempat praktiknya tersebut untuk dijadikan rumah ibadah. Ki Joko Bodo juga telah membuang segala benda-benda mistik miliknya.

Dukun ahli spiritual dan profesinya sebagai paranormal telah ditinggalkannya. Dukun garang itu mengaku, kini hidupnya lebih banyak dimanfaatkan untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, terlebih menjelang Ramadhan tiba. Namun menurutnya, belum ada pikiran atau niat di hatinya untuk menjadi seorang Ustadz.

Semoga hikmah dan keutamaan bulan Ramadhan nantinya juga akan memberikan banyak kebaikan bagi kita dan juga bagi orang yang bertaubat dan kembali menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim sejati aamiin. Semoga juga akan banyak lagi cerita dan kisah dukun dan paranormal yang tobat dari profesinya

Tag : UpdateInfo
Author: Tino Berita

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP