Heboh Cristiano Ronaldo Gay Homo Karena Foto Mesra Dengan Pria

By Tino Berita  |  20.06 No comments

Foto-foto mesra Cristiano Ronaldo pemain bola Real Madrid dengan pria di berbagai media menandakan membuktikan bahwa CR7 seorang gay?

Bukti beredarnya gambar-gambar foto Ronaldo CR7 dengan pria atlet kickboxer Maroko Badr Hari ini merupakan berita hoaxx, gossip, isu dan rumor yang membenarkan dan menjadi pembuktian bahwa bintang Real Madrid sebagai seorang homoseksual.

Cristiano Ronaldo Gay Karena Foto Mesra Dengan Pria

Foto Gambar CR7 Gay Homoseksual


Pesepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan menjalin hubungan dengan atlet kickboxing asal Maroko, Badr Hari. Foto-foto mereka yang diunggah ke media sosial tampak tak biasa untuk menggambarkan kedekatan mereka sebagai seorang 'teman' saja.

Pertemanan Ronaldo dengan Badr sebelumnya menjadi berita karena diyakini membuat Real Madrid terusik. Mereka tidak senang karena Ronaldo terus pelesiran ke Maroko dengan jet pribadi. Dia acap pergi pada sore hari selepas latihan dan baru kembali larut malam.

Diyakini Ronaldo sering menyambangi Badr karena merasa kesepian tidak memiliki pasangan sejak putus dari model Rusia, Irina Shayk. Setidaknya, bila berkumpul dengan teman dekat, dia bisa melupakan kesendirian atau paling tidak mengusir rasa jenuh.

Foto Gambar CR7 Gay Homoseksual

Cristiano Ronaldo belum lama ini dituding merupakan seorang penyuka sesama jenis atau gay, oleh sebuah acara TV Prancis, Touche pas a mon.

Dalam acara tersebut, bintang Real Madrid disebut telah melakukan proses operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya, dan selain itu, mereka juga menuding sosok kelahiran Madeira sebagai seorang homoseksual.

Estelle Denis, jurnalis yang tampil di acara Touche pas a mon, kemudian menuduh sang bintang dengan mengatakan: 'Ronaldo terbang tiga atau empat kali ke Maroko untuk bermesraan.'

Ronaldo sendiri sebelumnya pernah mengemukakan pendapat soal pernikahan sesama jenis di Portugal. Ia mengatakan: "Kita harus menghormati pilihan semua orang, karena di atas semua itu, seluruh warga negara punya tanggung jawab dan hak yang sama."

Foto gambar ronaldo berpelukan bermesraan dengan pria

Foto gambar ronaldo berpelukan bermesraan dengan pria juga menghiasi pemberitaan informasi update terkait dengan CR7 seorang homo gay seperti gambar yang diambil dari Liputan6

Tetapi foto foto mesra pelukan CR7 tidak bisa membuktikan 100% bahwa memang benar-benar Cristiano Ronaldo adalah seorang gay atau homo...Bagaimana pendapat rekan semuanya atas beredarnya foto CR7 mesra tersebut...?

Tag : UpdateInfo
Author: Tino Berita

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP