Bright Gas Elpiji 5,5 Kg

By Unknown  |  06.53 No comments

Pertamina resmi mengeluarkan meluncurkan gas elpiji baru ukuran 5,5 kg yang dinamakan Bright Gas. Dengan adanya varian baru tabung gas elpiji 5,5 kilogram ini tentunya akan melengkapi jenis macam tabung gas elpiji yang telah ada sebelumnya.

Tujuan alasan penyebab manfaat adanya bright gas tabung elpiji 5,5 kilogram ini salah satunya adalah menjadi satu solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis. Inilah kelebihan keunggulan elpiji 5,5 kg dibandingkan dengan tabung gas Elpiji 12 Kg yang telah banyak beredar di masyarakat umum.

Bright Gas Elpiji 5,5 Kg

Dan serta dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu Bright Gas ini ditujukan bagi Ibu rumah tangga atau keluarga kecil maupun penghuni apartemen.

Demikian diungkapkan oleh Ahamd Bambang selaku Direktur Pemasaran Pertamina seperti dilansir tribunnews.com ketika peluncuran tabung gas elpiji baru 5,5 kg ini di Epicentrum Mall Kuningan Jakarta Selatan oktober 2015.

Harga Elpiji 5,5 Kilogram


PT Pertamina (Persero) baru saja meluncurkan varian baru elpiji non subsidi Bright Gas dengan ukuran 5,5 kilogram (Kg). Produk ini akan dijual dengan harga Rp 66.000 per tabung.

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, pada pembelian awal, Bright Gas dibanderol sebesar Rp 326.000 per tabung. Harga ini untuk pembelian di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Indomaret.

"Ada juga paket pembelian perdana tabung Bright Gas 5,5 Kg berikut isi di SPBU dan Indomaret sebesar Rp 326.000 per tabung,"

Tahun 2015 ini Bright Gas baru akan dijual di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Rencananya pada tahun depan, penjualan Bright Gas baru akan diperluas hingga Jawa dan Bali.

Kelebihan Bright Gas Elpiji 5,5 Kg ini antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dari jenis macam tabung elpiji lainnya.
  2. Konsumen masyarakat pengguna Bright Gas 5,5 kilogram ini dapat merasakan jaminan kenyamanan memasak di rumah maupun apartemennya karena dilengkapi dengan fitur keamanan dan bebas dari pengoplosan ataupun kurang isi.
  3. Fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch), yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya
  4. menciptakan kenyamanan dalam melakukan pemesanan, Bright Gas 5,5 kg juga dapat dilakukan pemesanan melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 500 000.
Semua kelebihan tersebut, dapat dinikmati konsumen dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp 62.000 harga lepas dari agen di luar biaya antar. Diharapkan harga Bright Gas di tangan konsumen tidak mencapai Rp 70.000.

Untuk konsumen yang membeli langsung di SPBU dan Indomaret, harga beli ritel ditetapkan sebesar Rp 66.000. Pembelian perdana tabung Bright Gas 5,5 Kg berikut isi di SPBU dan Indomaret sebesar Rp 326.000/tabung," jelas Bambang.

Elpiji tabung ukuran baru ini ini salah satunya untuk menyasar segmen masyarakat yang tinggal di rumah susun dan apartemen yang tidak memiliki instalasi pipa gas bumi. Pertimbangannya, ukuran tabung gas elpiji 12 kg terlalu berat sedangkan tabung gas elpiji 3 kg terlalu sedikit.

Warna tabung elpiji bright gas 5,5 kilogram ini adalah warna pink. PT Pertamina (Persero) hari ini 23 Oktober 2015 meluncurkan elpiji ukuran 5,5 kilogram (kg). Elpiji ini cukup menarik mata khususnya bagi kaum hawa karena warna tabungnya yang berwarna pink.

Namun, apa alasan Pertamina meluncurkan gas tersebut berwarna merah muda atau pink?

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengaku, dengan menggunakan warna pink pada tabung Bright Gas, akan menarik perhatian para kaum hawa. Pasalnya, keputusan membeli sesuatu berada di tangan wanita.

Author: Unknown

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP