Twitter Farhat Abbas Tentang Olga Dan Nia Daniati

By Unknown  |  03.36 No comments

Kicauan Farhat Abbas tentang Almarhum Olga Syahputra pernah akan menjual mantan Istrinya Nia Daniati kepada pejabat menjadi bahan perbincangan di media online dan media sosial Twitter belum lama ini.

Di balik caci-maki yang dilontarkan Farhat Abbas kepada Olga Syahputra di Twitter terungkap pula sebuah getir benci yang tersimpan dalam hati Farhat bertahun-tahun seperti informasi yang dilansir dari hotdetik.com.

Melalui akun Twitternya, Farhat mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap Olga, lantaran komedian 32 tahun itu pernah melecehkan mantan istrinya, Nia Daniati. Dalam satu program televisi, Olga dikabarkan meminta pin Blackberry Nia dengan tujuan untuk menawarkan kepada pejabat.

Twitter Farhat Abbas Tentang Olga Dan Nia Daniati

Hinaan Farhat Pada olga Syahputra


Kemarahan Farhat itu, lantaran ia dan Nia ketika itu itu masih berstatus sebagai sepasang suami dan istri.

Berikut isi twitter Kicauan Farhat Abbas yang sebut Olga ingin jual mantan istrinya seperti informasi yang dilansir dari tribunnews.com yaitu :
  • Selamat pagi, baiklah saya perlu membuka kepada keluarga olga maupun kalian semu, mengapa begitu sakit hati saya dan sulit lupa sampai mati?
  • Dia pernah berkata yang tidak senonoh yg sangat menghina,saat itu juga saya gampar mulutnya, saya bilang mulutmu sakit dan kurang ajar.
  • Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve "minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat" sambil ketawa2 ala datuk maringgih.
  • Matinya Olga Syahputra membawa luka yg menyakitkan,,, itu bukan pelawak! Tapi germo!
  • Jika kalian ada diposisi saya, kalian pasti marah.
  • Gue marah bukan gue gila, gue marah sama orang yang pernah gila ! Marah sama simulut kurang ajar!

Tanggapan Nia Daniati Atas Hinaan Kicauan Farhat Pada Olga


Di saat orang lain berduka, Farhat Abbas masih saja nyinyir soal Olga Syahputra di Twitter hingga kini. Sang mantan istri, Nia Daniati pun ogah ambil pusing tentang perilaku Farhat.

"Anak enggak mau pusing. Dunianya sudah lain. Saya nggak mau komentarin itu. Hidup saya sudah nyaman," kata Nia di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu seperti dilansir hotdetik.com

Pengacara sensasional farhat abbas itu seolah punya dendam dengan Olga. Dalam akun Twitter-nya, Farhat sedikit berkoar mengenai permasalahannya dengan Olga di masa lalu.

"Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve "minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat" sambil ketawa2 ala datuk maringgih," petikan kicau Farhat beberapa waktu lalu.

"Dia pernah berkata yg tidak senonoh yg sangat menghina,saat itu juga saya gampar mulutnya,saya bilang mulutmu sakit & kurang ajar," sambungnya.

Tapi Nia merasa tak perlu menanggapi ocehan eks pendampingnya itu. Hingga kini ia juga merasa tak perlu bertegur sapa.

"Dunia saya sudah berbeda dengan dunia dia. Jadi sudah masing-masing. Enggak perlu lagi negor," kata Nia.

Author: Unknown

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP