Inilah Video Anak SD Kritik Tayangan TV Lagu "TV, Jasamu Tiada…”

By Tino Berita  |  00.44 No comments

Heboh video lagu parodi anak SD mengkritik tayangan televisi dan pemerintah beredar di dunia maya. Lagu berjudul TV, Jasamu Tiada… di youtube dan hal ini menggambarkan anak Sekolah Dasar pun mempunyai perasaan akan berbagai macam tayangan televisi, sinetron yang kurang mendidik sehingga adanya vidio protes anak SD ini.

Video berdurasi 1 menit 19 detik itu merupakan iklan layanan masyarakat yang diunggah ke situs berbagi video Youtube dengan akun Remotivi.

Suguhan tayangan TV nasional saat ini sangat tidak mendidik. Banyaknya Tayangan TV sinetron yang sampai ke rumah-rumah sekedar untuk menaikkan rating program tersebut. Tayangan TV tidak lagi mengindahkan pendidikan moral anak bangsa lagi di era masa sekarang ini.

Bahkan belum lama ini beredar juga video heboh 3 santri yang dihukum cambuk di pesantren Jombang. Silakan membaca dan melihatnya pada informasi berikut ini : Heboh Video Santri Di Jombang Di Hukum Cambuk.

Inilah Video Anak SD Kritik Tayangan TV berjudul TV, Jasamu Tiada...

Video Siswa SD Nyanyi Lagu Parodi Kritik Tayangan Televisi


Tayangan program televisi kekinian, dinilai banyak kalangan justru tidak mendidik anak-anak maupun siswa sekolah secara baik. berikut informasi yang dilansir dari tribunnews.com.

Karenanya, tak heran acara bincang-bincang tanpa arah jelas dan penuh adegan tak baik, tayangan mistis, plus sinetron irasional tetap dipertahankan.

Kondisi tersebut, ternyata menuai keprihatinan dari berbagai kalangan, termasuk Remotivi lembaga studi dan pemantauan media khususnya televisi di Indonesia.

Remotivi, bersama Hivos, mengajak siswa SD untuk membuat satu video mengkritik kebijakan pemerintah yang membiarkan tayangan seperti itu di televisi.

Kondisi tersebut menuai keprihatinan dari berbagai macam pihak, termasuk para siswa-siswi SD ini. Mereka, bahkan membuat satu video mengkritik kebijakan pemerintah yang membiarkan tayangan seperti itu beredar di televisi-televisi kita.

Video yang diunggah ke Youtube tersebut berjudul, "TV, Jasamu Tiada....." Dalam video tersebut, terdapat sejumlah siswa-siswi SD menyanyikan lagu parodi "Jasamu Guru".

Lirik Lagu Parodi Anak Sekolah

Berikut isi lagu parodi plesetan yang dinyanyikan anak-anak sekolah dasar sebagai salah bentuk kritik atas banyaknya tayangan televisi sinetron yang tidak mendidik bagi anak-anak.

“Kita jadi bisa pacaran dan ciuman, karna siapa?
Kita jadi tau masalah artis cerai, karena siapa?

Kita bisa dandan dibimbing TV
Kita jadi lebay dibimbing TV

TV Pemerintah membuat gelap gulita
Jasamu tiada………..!

Gimana mau maju, nontonnya itu!”

Ini Video Anak SD nya yang mengkritik pemerintah dan Televisi

Tag : Pendidikan
Author: Tino Berita

Hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan dan semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semuanya

0 komentar:

Recent Articles

© 2014 ~ 2016 Tino Berita ~ WP Themonic ~ Template by Bloggertheme9 Powered by Blogger ~ News Farras ~ Sehat Kita Semua
TOP